JANDA Profile Banner
JANDA Profile
JANDA

@__winaa__

Followers
14,800
Following
158
Media
25
Statuses
234
Explore trending content on Musk Viewer
Pinned Tweet
@__winaa__
JANDA
2 years
Dm dong tapi sertakan potomu 😁🙄😔
146
123
725
@__winaa__
JANDA
2 years
Aku mencintaimu disetiap semesta, tapi tak ada satupun univers yang bisa membuat kita bersatu #DoctorStrange
48
39
443
@__winaa__
JANDA
1 month
Kalau udah tua kebutuhan itu cuma 2 yaaa Duit Sama ngentot Ya kan
12
0
36
@__winaa__
JANDA
5 months
Ada yang mau liat videoku lagi di jilmek gak? males posting suka pada di colong, dan suka tiba tiba jual buat kenal kenal aja yaa
21
2
35
@__winaa__
JANDA
3 months
Udah lama gak gituan
11
2
33
@__winaa__
JANDA
2 months
Pagi semuanya teman teman, Kira kira ada gak ya mau ketemu Wina, Udah lama tau Wina gak ada yang masukin
14
0
30
@__winaa__
JANDA
8 months
Tumben yang bawah kedut kedut gak karuan ni
5
0
25
@__winaa__
JANDA
2 months
Pengen di entot
8
0
31
@__winaa__
JANDA
1 month
Ada yg blm tidur
14
1
23
@__winaa__
JANDA
4 months
Udah lama gak main
9
2
24
@__winaa__
JANDA
8 months
Pagi
13
2
23
@__winaa__
JANDA
7 months
Apa kabar kalian ?
5
0
23
@__winaa__
JANDA
2 months
Banyak maunya ini dan itu tapi banyak batasannyaa Contohnya mau sama brondong tapi udah tua mana ada lagikan yang mau sama janda punya anak
7
0
23
@__winaa__
JANDA
3 months
Mohon maaf lahir batin
4
0
23
@__winaa__
JANDA
29 days
Dm
7
1
24
@__winaa__
JANDA
3 months
2th terakhir ini bener bener berat banget rasanya menjalani kehidupan
4
0
21
@__winaa__
JANDA
3 months
Adem hujan
6
0
22
@__winaa__
JANDA
6 months
Gimana hari kalian
3
1
21
@__winaa__
JANDA
3 months
Mau tanya kalau memek siang hari becek tiba tiba batal gak sih?
5
0
21
@__winaa__
JANDA
11 months
Ada yang masih bangun
16
1
19
@__winaa__
JANDA
2 months
Sama pacar masa dibolehin ngentot sama yang lain
4
0
21
@__winaa__
JANDA
5 months
Kalian KLW lagi emutin terus pas mau crot kena gigi rasa gimana?
6
0
20
@__winaa__
JANDA
9 months
Pagi SEMUANYA
6
0
19
@__winaa__
JANDA
7 months
Badan panas Bawaannya lemes terus Pala pusing Udah kayak gak ada lagi gairah kehidupan Setiap hari cuma menjalani rutinitas Tampa ada harapan apapun lagi. Aku hanya mencari makan untukku dan anakku. Sebosan ini hidupku sekarang, hampa
4
1
23
@__winaa__
JANDA
7 months
Abis Jum'at DM nanti aku kasih pap
3
1
17
@__winaa__
JANDA
8 months
Gak terasa udah Jumat aja keknya hari cepat banget
3
1
19
@__winaa__
JANDA
2 months
Wajar gak sih bisa suka sama saudara jauh gitu
2
0
22
@__winaa__
JANDA
4 months
Kenapa paha sampe lutut kayak panas kayak cape aja gitu ada yang tau kenapa
6
0
21
@__winaa__
JANDA
5 months
Baru nikah 6bln udah punya anak aja, makanya jadi orang tua jangan terlalu julid ke orang sampe lupa urus anak sendiri, segala bilang kurang bulan, mana ada lahir 6bln bayi normal dengan berat 3.2kg
6
0
20
@__winaa__
JANDA
2 months
Ke bangun, mimpi mau di perkosa ada ada aja
9
0
19
@__winaa__
JANDA
5 months
Pengen di jilatin
8
0
22
@__winaa__
JANDA
9 months
Selamat pagi
3
0
20
@__winaa__
JANDA
7 months
Cuaca enak buat ewean gak sih
7
0
19
@__winaa__
JANDA
5 months
Yang abis Jum'atan mana pap ya
3
0
17
@__winaa__
JANDA
9 months
Sore semua nyaa
7
1
17
@__winaa__
JANDA
4 months
Happy weekend
4
1
21
@__winaa__
JANDA
6 months
Sebenarnya aku orang paling males kenal sama orang baru
2
0
16
@__winaa__
JANDA
6 months
Gak bisa tidur perkara minum kopi
5
1
15
@__winaa__
JANDA
23 days
Pengen punya mainan kayak kontol kontol gitu tapi bingung simpannya Dimana
9
0
20
@__winaa__
JANDA
1 month
Udah lama gak ditampar diludahi sama dijambak
3
0
17
@__winaa__
JANDA
9 months
Cape badan cape hati cape pikiran
3
1
15
@__winaa__
JANDA
3 months
Malem
7
1
16
@__winaa__
JANDA
7 months
Bawaannya pengen ngewe cuaca gini
4
1
14
@__winaa__
JANDA
4 months
Pagi semangat buat kalian semuanya
1
0
15
@__winaa__
JANDA
5 months
Hujan gak?
6
0
18
@__winaa__
JANDA
3 months
Habis Haid malah bawaannya pengen ngewe
6
0
18
@__winaa__
JANDA
6 months
Panas banget cuaca
5
1
16
@__winaa__
JANDA
8 months
Hujannya merata kayaknya
3
0
16
@__winaa__
JANDA
2 months
Pagi semangat untuk hari ini
6
0
18
@__winaa__
JANDA
9 months
Hidup gak pernah kelar masalah dengan uang
3
1
18
@__winaa__
JANDA
8 months
Ada yg beliin aku g string pas aku pake kok malah masuk ke belahan itunya, aku bingung ini kekecilan apa konsepnya gitu jadi gak nyaman dipake
5
2
13
@__winaa__
JANDA
1 year
Ternyata tak semudah aku bayangkan melupakanmu
3
0
13
@__winaa__
JANDA
1 month
Chudai apaan sih
5
0
16
@__winaa__
JANDA
2 months
Pengen
7
1
17
@__winaa__
JANDA
8 months
Happy weekend
3
0
15
@__winaa__
JANDA
7 months
Apa apa sekarang mahal
0
1
17
@__winaa__
JANDA
5 months
Gerimis doang tapi dingin
5
0
16
@__winaa__
JANDA
6 months
Cie yang Kerja hari terakhir, bau bau bakal libur 1th ni pada holiday kemana ni? Happy weekend yaaa
3
0
15
@__winaa__
JANDA
2 months
Selamat bermalam Minggu
5
1
14
@__winaa__
JANDA
2 months
Info lowongan kerja dong pengen kerja lagi
3
1
14
@__winaa__
JANDA
8 months
Kenapa sekarang gampang banget cape klw kerja tapi kalau di kamar gak
7
0
13
@__winaa__
JANDA
8 months
Hujan jadi ngantuk
3
0
15
@__winaa__
JANDA
9 months
Ternyata makin tua itu melelahkan
3
0
15
@__winaa__
JANDA
8 months
Selamat pagi happy weekend Mendung mendung gerimis dikit
5
0
16
@__winaa__
JANDA
2 months
Happy weekend yaaa, Coba ada yang kesini lebih happy lagi
4
0
17
@__winaa__
JANDA
10 months
Kemaren ada yang coli pake baju kemeja biru sama motor matic, itu niatnya apa ya memperlihatkan tititmu mungil itu apa gimana? Saran aja jangan sering sering yaaa, takut apes kamu, untung aku masih slow dan cuek...
4
0
12
@__winaa__
JANDA
1 year
Tangerang panas
8
1
10
@__winaa__
JANDA
8 months
Kenapa suka kesel liat anak sendiri tapi gimana gitu
4
0
12
@__winaa__
JANDA
7 months
Hujan plus mati lampu
5
0
14
@__winaa__
JANDA
8 months
Udah pada hujan blm di daerah kalian?
11
1
13
@__winaa__
JANDA
3 months
Gimana puasanya lancar gak
6
0
15
@__winaa__
JANDA
2 months
Pagi
10
0
14
@__winaa__
JANDA
30 days
Semangat hari Senin
4
1
17
@__winaa__
JANDA
6 months
Happy weekend yaaa sayang sayang aku
1
1
12
@__winaa__
JANDA
7 months
Jum'at berkah
4
0
12
@__winaa__
JANDA
1 year
Pengen di ewe udah gitu aja
7
2
13
@__winaa__
JANDA
21 days
Mau tanya.. Cwo kalau tiba tiba tytyt ya di emutin risih gak sih? Apa yang pertama kalian pikirkan?
7
0
13
@__winaa__
JANDA
6 months
Recommendasi film enak di tonton dong drakor film apa aja
1
1
12
@__winaa__
JANDA
8 months
Pagi jangan pada lupa nanti Jum'at yaa
1
0
14
@__winaa__
JANDA
4 months
Udah 2th di kampung KTP kampung masa gak terdaftar di TPS. Tapi sudahlah
1
0
13
@__winaa__
JANDA
2 months
Kalian semangat yaa kerja, fakta lebih cape ketika gak kerja, satu cape nahan beban mental, nahan keinginan, nahan ini itu
3
0
13